Badan Intelijen Negara
« Maret 2015 »
MinSenSelRabKamJumSab
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    
  • foto

    Spy Cam Kancing Baju

    Jakarta (6/2/2015) – Dunia intelijen tidak bisa dipisahkan dengan dunia teknologi. Intelijen dalam upaya mendapatkan informasi secara cepat, tepat dan akurat dibutuhkan tehnologi terbaru. Peralatan intelijen keluaran terbaru adalah Spy Cam Kancing Baju. Spy Cam Kancing Baju atau dikenal dengan Spy Cam Button merupakan salah satu jenis peralatan intelijen yang berbentuk kancing baju, dengan kegunaan untuk merekam video dan foto.
Kegiatan Internal
  • foto

    DWP BIN Selenggarakan Seminar dan Kegiatan Rutin

    Jakarta (18/02/2015) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Intelijen Negara (BIN) mengadakan kegiatan rutin disertai seminar bertema ”Mengenal dan Memahami Otak Pria dan Wanita", dengan narasumber seorang dokter dan pendiri komunitas Sahabat Rekan Sebaya (SRS), dr. Aisah Dahlan, dihadiri Ketua Dewan Penasehat DWP BIN, Ny. Triwaty Marciano, Ketua DWP BIN, Ny. Rini Setyowati Erfi Triassunu, pengurus Yayasan Arimbi, dan seluruh anggota DWP BIN, bertempat di Gedung Pertemuan Soekarno-Hatta Jakarta Selatan.
  • foto

    BIN Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1436 H

    Jakarta (29/1/2015) - Badan Intelijen Negara (BIN) menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1436 H/2015 M, bertema "Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Dalam Rangka Mencetak Generasi yang Berakhlakul Karimah", penceramah KH. Anwar Sanusi, Mubaligh Nasional dan Pengasuh Ponpes Modern Lembah Arafah, Cisarua, Bogor, dihadiri Kepala BIN Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman, Wakil Kepala BIN Erfi Triassunu, para pejabat dan anggota BIN, serta para ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) BIN, bertempat di Gedung Pertemuan Soekarno - Hatta, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Januari 2015.
  • foto

    DWP BIN Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Payudara

    Jakarta (10/9/2014) – Kanker payudara merupakan penyakit mematikan ke-2 yang menimpa perempuan, setelah kanker serviks. Untuk menghindarinya di perlukan upaya deteksi dini terhadap penyakit tersebut. Dharma Wanita Persatuan (DWP) BIN sebagai organisasi perempuan bertanggungjawab untuk melakukan upaya pencegahan terhadap penyakit kanker payudara tersebut. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menyelenggarakan sosialisasi kesehatan yang berkaitan dengan upaya cegah dini terhadap kanker payudara. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DWP BIN, Ny. Rini Setyowati Erfi Triassunu, pada acara ceramah kesehatan yang di selenggarakan oleh DWP BIN bekerjasama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia, bertempat di Kompleks Kasatrian Soekarno Hatta, Jakarta Selatan, Rabu, 10 September 2014.
  • foto

    Memaknai Kepemimpinan Pada Bulan Ramadhan

    Jakarta (18/7/2014)- Unsur kepemimpinan yang paling utama adalah As sam'u (mendengar), unsur tersebut sangat melekat dalam job-nya intelijen. Dengan mendengarkan dan melihat, persoalan yang dihadapi dapat dicerna dan ditelaah dengan baik. Sehingga dapat dirumuskan langkah antisipasi yang tepat oleh pemimpin dalam mempersatukan umat. Demikian pernyataan Sekretaris Jenderal PBNU, Dr. KH. Marsudi Suhud, MA, dalam ceramah keagamaan kegiatan buka bersama keluarga besar Badan Intelijen Negara (BIN) di Masjid Jami’ Baitul Akbar Kesatrian Soekarno Hatta, Jakarta, Jum’at, 18 Juli 2014.
  • foto

    Kepala BIN Membuka Kuliah Perdana Mahasiswa STIN Tahun 2014-2015

    Bogor (7/7/2014)- Menghadapi perkembangan potensi ancaman kedepan, perlu insan intelijen yang mumpuni. Oleh karena itu, melalui Sekolah Tinggi Inteleijen Negara (STIN) diharapkan dapat menjadi kawah chandradimuka Intelijen negara. Demikian pernyataan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, M.Sc pada pembukaan kuliah perdana STIN Tahun Ajaran 2014-2015, di Kampus STIN Sentul Selatan, Bogor, 7 Juli 2014.