Badan Intelijen Negara
« April 2014 »
MinSenSelRabKamJumSab
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
  • foto

    Paradigma Baru Ancaman Intelijen Masa Kini

    Jakarta (19/11/2013) – Perkembangan dinamika dan lingkungan strategis mengakibatkan perubahan paradigma, sehingga spektrum ancaman bergeser dari ancaman bersifat non fisik berubah menjadi perang masa depan bersifat cyber war. Atas dasar itulah intelijen Indonesia harus menyesuaikan dengan bentuk dan sifat ancaman perang tersebut.
Kegiatan Internal
  • foto

    Kunjungan Kerja DWP BIN ke Tempat Budidaya Tanaman Hias dan Jamur

    Bogor (19/03/2014) – Dharma Wanita Persatuan Badan Intelijen Negara (DWP BIN) melakukan kunjungan kerja ke tempat pembibitan tanaman hias dan budidaya jamur di Bogor pada hari Rabu, 19 Maret 2014. Kegiatan ini diikuti oleh Ibu Wakil Kepala BIN selaku Ketua DWP BIN, Triyana Maroef Sjamsoeddin dan seluruh pengurus DWP BIN.
  • foto

    DWP BIN Gelar Seminar Kesehatan

    Jakarta (5/2/2014)- Dharma Wanita Persatuan Badan Intelijen Negara (DWP BIN) menggelar pertemuan rutin dengan acara membahas masalah kesehatan, bertema “Tata Kelola Penyakit Hipertensi dan Diabetes Mellitus”, dengan narasumber Dra.Herlina Soemitro, Regional MarComm Laboratorium Klinik Prodia, dihadiri oleh Ketua DWP BIN, Triyana Maroef Sjamsoeddin, beserta segenap pengurus dan anggota DWP BIN, bertempat di Kantor DWP BIN, Komplek Kasatrian Soekarno Hatta, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Februari 2014.
  • foto

    Sosialisasi Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah

    Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2008 tentang Sistem Penyelengaraan Intern Pemerintah (SPIP), setiap instansi pemerintah berkewajiban menerapkan SPIP dalam kegiatannya. Penerapan SPIP dengan baik dan benar akan meningkatkan citra instansi pemerintah karena mampu mencapai tujuannya secara efektif dan efisien, menampilkan laporan keuangan yang andal, serta menghindarkan negara dari kerugian karena memiliki SDM taat pada peraturan
  • foto

    Dharma Wanita Persatuan BIN Peringati Hari Kartini

    Kaum ibu sebagai manager rumah tangga, harus memberikan peranan penting untuk mengatur sumber daya energi, salah satu caranya adalah mengikuti program energi yang dicanangkan oleh pemerintah. Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BIN, Triyana Ma’ruf Sjamsoeddin dalam sambuatan acara peringatan Hari Kartini yang dibacakan Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan BIN Hj.Setiorini Beny Roelyawan, Gedung Pertemuan Badan Intelijen Negara, Kompleks Kasatrian Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa, 16 April 2013.
  • BIN Gelar Nonton Bareng Film Di Timur Matahari

    "Mata bayar mata, gigi bayar gigi !". itulah sepenggal dialog dalam film Di Timur Matahari, yang menggambarkan betapa kerasnya prinsip kehidupan suku-suku di Papua. Namun melalui peran anak-anak, film Di Timur Matahari ini mencoba melerai, mendamaikan, dan menurunkan tensi konflik antar suku di Papua yang sering hanya dipicu masalah sepele.